Senin, 02 Januari 2012

# Track 1 : Serpihan

Taman Alun-alun Kota Kenangan - 13 tahun yang lalu ..


Memang indah melihat dunia luar kala malam hari , lampu-lampu berkilau seperti kunang-kunang malam yang beterbaran .
Udara malam memang bukan udara yang baik untuk anak seusia ku , namun itu bukan menjadi masalah karena hatiku sedang berbunga-bunga dan senang .
Senang sekali bisa ke tempat ini bersama orang yang menyenangkan , sesorang yang bisa membuat suasana keruh menjadi cerah kembali .
Panggil saja dia si mawar berduri .

Aku terbiasa dengannya sebelum aku mengenal kalian , para sahabatku ..
Aku terbiasa bermain dan tertawa bersamanya sebelum aku belajar bergaul dengan kalian , para sahabatku ..

Di tempat ini 13 taun yang lalu adalah salah satu  malam terindah diantara ribuan malam lainnya ..
Aku tau aku masih sangat dini untuk berpikiran sejauh itu .
Tapi yang kurasakan 13 taun yang lalu , masih membekas jelas di ingatan ku , walau hanya berupa serpihan.

Aku dan si mawar berduri dengan riang bermain-main tanpa memikirkan beban dunia yang akan kita tanggung di masa depan .
Kami bermain bebas , tertawa , berteriak , seolah-olah dunia ini menyenangkan .
Di tempat ini aku mengenal sosok si mawar berduri , sosok yang tegar dan kuat yang entah sejak kapan aku kagumi .
Dan setelah malam itu , ada malam-malam indah lain yang kuhabiskan dengan si mawar berduri .
Dan setelah bertaun-taun bahkan belasan taun kemudian , masih ada banyak tempat-tempat bersejarah yang ku datangi bersama dirinya , si mawar berduri ..

Si mawar berduri , semua ingatan ini ternyata indah sekali untuk ditulis ..
:)

0 komentar:

Posting Komentar