Kamis, 05 Januari 2012

#Track 2 - Now is Beginning

Maret 2011 - Kota tempat ku berdiam ..

Mata ini tak bisa terpejam dengan sempurna . Selalu saja ada yang memaksaku untuk membuka lagi mata ini .
Walaupun mata ini berhasil terpejam , namun mata hati ini masih terbuka lebar .
Otak ini terus merefresh lagi kejadian masa lalu , ingatan ini terus membongkar lagi kenangan masa lalu yang terkadang aku sendiri tidak pernah menduga mengapa itu semua bisa terjadi .
Mengapa aku bisa masuk dalam dunia ini , menjalani kehidupan seperti ini , terlahir seperti ini .
Kadang hidup ini memang sebuah misteri .
Hidup ini seperti film yang berputar , seperti drama yang akan kita nikmati tayangannya nanti di akhirat ..

Aku tidak ingin terlalu berlarut-larut dalam lamunan yang tak terarah , maka aku putuskan untuk membuka laptop dan terjun di dunia maya .
Ya , dunia maya . Hidup ku mungkin telah diacak-acak oleh orang-orang yang ada di dunia maya .
Entah mengapa aku begitu terpengaruh dengan tingkah mereka di dunia maya , padahal aku sendiri tahu bahwa yang mereka lakukan juga maya , semu ..
Namun justru hal-hal semu itu yang mampu merubah hidupku menjadi nyata .

Baiklah , kembali lagi .
Aku masih juga tidak tahu apa yang harus ku perbuat di dunia maya ketika tiba-tiba chat  list ku berteriak-teriak .
Si mawar berduri .

Dia datang di tengah malam begini lewat dunia maya . Kehadirannya sedikit melegakan hatiku , akhirnya ada teman yang setidaknya bisa mengalihkan kekalutanku .
Kami bercerita , bertukar pikiran , menceritakan tentang apa saja .
Cinta , kehidupan , pelajaran , persahabatan ..
Tiba-tiba aku tersadar , aku memperlakukannya secara istimewa ..
Aku heran mengapa rasa yang dulu pernah ada muncul kembali ..
Rasa sayang .

Jantung ku berdetak lebih cepat , darahku berdesir ..
Oh Tuhan ini tidak mungkin .
Bagaimana bisa aku merasa seperti ini ketika sedang dekat dengannya , walaupun itu dunia maya ?
-keunikan dunia maya-

Aku tidak sempat bertanya pada diriku sendiri , atau menebak-nebak apa yang dia rasakan terhadapku ..
Aku teralu takut untuk memikirkannya ..

Hari hari berlalu , kami semakin dekat , semakin dekat .
Hingga pada suatu malam ..
Malam itu , tengah malam ..
Dan aku tidak bisa memejamkan mata ..
Lagi-lagi seperti ini ..

Tapi semua berubah saat deringan telepon disertai namanya muncul ..
Si mawar berduri .
Aku menertawakan diriku sendiri yang gugup untuk berbicara .
Namun kegugupan itu meledak saat dia mengungkap kejujuran bahwa dia jatuh cinta ..
Ya , kepadaku ..

Malam itu , aku tidak perlu menahan hatiku lagi ..



3 komentar:

Anonim mengatakan...

who is he ?

Savira mengatakan...

hahaha yah ketauan :(
aku critain pas ketemu , don't be too surprise

bungadr mengatakan...

i know sismen :D

Posting Komentar